
Tujuan Rinso adalah memberikan proses pencucian yang efektif dan lebih
mudah dan pengalaman mencuci terbaik agar orang dapat mengeluarkan semua
potensi mereka tanpa takut kotor.
Membersihkan hingga yang terbersih selama lebih dari 35 tahun
Rinso diluncurkan di Indonesia sebagai merek deterjen pertama di negara
ini. Akan tetapi, sebenarnya ini adalah merek yang paling lazim
digunakan di Amerika Serikat, Inggris dan Australia sejak tahun 1918.
Pada tahun 1970 setelah menyadari potensi bangsa ini Unilever
memposisikan Indonesia sebagai pangkalan Rinso. Hal ini terbukti
merupakan langkah yang cerdas karena dewasa ini Rinso memang merupakan
pemimpin nomor satu di pasar deterjen Indonesia.
Tidak takut kotor
Ingat ketika anda masih kecil? Bagaimana
anda bebas bereksplorasi, pulang ke rumah dalam keadaan kotor dan
bernoda bak mengenakan lencana penemu yang pemberani? Kotor itu baik!
Meskipun kedengaran aneh jika merek pencuci terkemuka seperti Rinso berkata demikian, kami yakin, sebagaimana juga anda, kotor jenis ini memang baik: ini adalah bagian perkembangan anak yang baik. Begitulah anak belajar, mengekspresikan kreativitasnya dan bahkan mempertebal sistem kekebalan mereka. Ini adalah cara yang berharga untuk memperkaya hidup mereka, baik tua maupun muda. Jadi jangan takut kotor, karena ketika menjadi kotor, Kotor itu baik!
Meskipun kedengaran aneh jika merek pencuci terkemuka seperti Rinso berkata demikian, kami yakin, sebagaimana juga anda, kotor jenis ini memang baik: ini adalah bagian perkembangan anak yang baik. Begitulah anak belajar, mengekspresikan kreativitasnya dan bahkan mempertebal sistem kekebalan mereka. Ini adalah cara yang berharga untuk memperkaya hidup mereka, baik tua maupun muda. Jadi jangan takut kotor, karena ketika menjadi kotor, Kotor itu baik!
Fakta-fakta utama
- Rinso menjadi sabun bubuk terkemuka ketiga.
- Rinso menerima penghargaan Indonesia Best Brand Award selama 3 tahun berturut-turut (2003, 2004 dan 2005).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar