
Bango adalah merek kecap turun-temurun sejak dari tahun 1928 yang
mengutamakan tradisi, kesepenuhan hati serta kualitas yang tinggi.
Mutu tinggi
Bagi kecap Bango, mutu produk selalu menjadi prioritas tertingginya.
Kecap Bango terbuat dari 4 bahan pilihan yang bermutu tinggi: kacang
kedele hitam, gula kelapa, garam dan air. Kacang kedele hitam
difermentasi selama beberapa bulan agar dapat dicampur dengan baik dalam
suatu proses khusus dengan bahan-bahan lain untuk memberikan rasa
khusus yang membuat kecap Bango berbeda dari produk lain yang
menggunakan kacang kedele kuning.Konsumen juga menghargai mutunya yang
tinggi dan memberi arti vitalitas pada produk – untuk mendapat lebih
banyak dari kehidupan.
Merek yang tumbuh pesat
Kecap Bango telah didirikan sejak tahun
1928, sebagian besar di daerah Jakarta dan Jawa Barat oleh para pabrikan
setempat. Pada tahun 2001 Unilever mengakuisisi merek dan usaha ini,
dan sejak itu pertumbuhannya demikian menjanjikan. Selama
bertahun-tahun, ukuran usaha tersebut telah menjadi 2 x lebih besar yang
juga tercermin oleh peningkatan pangsa pasar yang tumbuh rata-rata 3%
selama dua tahun terakhir.
Pada tahun 2012 Bango pertama kali meluncurkan varian baru kecap manis pedas gurih, yang terbuat dari kombinasi sempurna cabai rawit merah dan hijau serta bawang dan kedelai hitam pilihan. Menghasilkan rasa pedas manis yang pas untuk masakan anda sekeluarga dan juga cocok untuk cocolan. Dewasa ini produk tersebut tersebar di seluruh negeri bahkan dapat ditemui di luar negeri, khususnya di daerah-daerah tempat masyarakat Indonesia tinggal.
Dewasa ini produk tersebut tersebar di seluruh negeri bahkan dapat ditemui di luar negeri, khususnya di daerah-daerah tempat masyarakat Indonesia tinggal.
Pada tahun 2012 Bango pertama kali meluncurkan varian baru kecap manis pedas gurih, yang terbuat dari kombinasi sempurna cabai rawit merah dan hijau serta bawang dan kedelai hitam pilihan. Menghasilkan rasa pedas manis yang pas untuk masakan anda sekeluarga dan juga cocok untuk cocolan. Dewasa ini produk tersebut tersebar di seluruh negeri bahkan dapat ditemui di luar negeri, khususnya di daerah-daerah tempat masyarakat Indonesia tinggal.
Dewasa ini produk tersebut tersebar di seluruh negeri bahkan dapat ditemui di luar negeri, khususnya di daerah-daerah tempat masyarakat Indonesia tinggal.
Tahukah anda
Sepanjang perjalanannya, Bango telah memberi sejumlah sumbangsih dampak positif:
- Petani kedele hitam – memberikan modal kerja, bantuan penanaman dan jaminan pasar tertentu atas hasil panen mereka. Program ini membantu mereka meningkatkan pendapatan mereka yang pada gilirannya meningkatkan kesejahteraan mereka.
- Penjaja makanan tradisional – melalui kegiatan Festival Jajan Bango, sejumlah penjaja yang berpartisipasi dibina agar perputaran mereka meningkat. Acara ini memungkinkan mereka memperkenalkan usaha mereka kepada khalayak yang lebih besar yang datang berkunjung.
- Memperkenalkan makanan tradisional – melalui acara TV, Bango Cita Rasa Nusantara dapat mengungkap berbagai makanan tradisional di seluruh Indonesia dan memberikan peragaan memasak. Para penonton memberi sambutan yang hangat terhadap acara ini karena dinilai menambah pengetahuan mereka tentang makanan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar