
Lifebuoy berbagi sehat – Menularkan kebiasaan cuci tangan dengan sabun kepada anak-anak sekolah.
Tujuan Lifebuoy adalah memberikan solusi kebersihan dan kesehatan yang
terjangkau dan mudah diperoleh sehingga orang dapat menjalani hidup
tanpa rasa khawatir dengan kebersihan dan akibatnya terhadap kesehatan.
Meningkatkan kesehatan dan kebersihan selama lebih dari 100 tahun
Lifebuoy adalah salah satu merek tertua, suatu merek yang benar-benar
mendunia sebelum istilah merek global diciptakan. Sabun Disinfektan
Royal Lifebuoy diluncurkan pada tahun 1894 sebagai suatu produk baru
yang terjangkau di Inggris, untuk mendukung orang mendapatkan kebersihan
diri yang lebih baik. Segera setelah diluncurkan, sabun Lifebuoy
berkelana ke seluruh dunia, menjangkau negara-negara seperti India,
suatu negara tempat sabun ini masih merupakan merek terkemuka di pasar.
Lifebuoy menyelamatkan nyawa
Selama 110 tahun lebih dalam sejarahnya lifebuoy selalu merajai bidang
kesehatan melalui kebersihan. Hal yang utama bagi lifebuoy adalah Janji
perlindungan dan komitmennya untuk mendukung kehidupan melalui
perlindungan yang lebih baik – Lifebuoy, suatu jaminan perlindungan jika
anda merasa terancam. Sebagai contoh, kampanye yang dilakukan pada
tahun 1930-an di AS diberi judul “Mencuci tangan membantu menjaga
kesehatan”, mendorong penggunaan sabun Lifebuoy untuk membunuh kuman di
tangan yang dapat menyebabkan timbulnya masalah kesehatan. Kampanye yang
sama terus berlanjut hingga saat ini, dengan program pendidikan
kebersihan Lifebuoy yang terus berlangsung di negara-negara termasuk
India, Bangladesh, Pakistan, Sri Lanka, Indonesia dan Vietnam.
Tahukah anda
Lifebuoy selalu memainkan peran di masa-masa krisis, membantu mencegah penyebaran kuman dan penyakit:
- Selama Serangan kilat ke London pada tahun 1940, sabun Lifebuoy memberikan fasilitas mencuci darurat gratis bagi penduduk kota London. Mobil gerbong Lifebuoy dilengkapi dengan alat pancuran air hangat, sabun dan handuk.
- Setelah terjadinya tsunami di Asia pada tahun 2004, sabun batangan Lifebuoy merupakan elemen kunci dalam paket lepas yang dibagi-bagikan di wilayah India Selatan, Sri Lanka dan Indonesia untuk membantu mencegah penyebaran penyakit infeksi yang mewabah setelah terjadinya bencana tersebut.
Inovasi
Semenjak tahun 2000, telah terjadi
perubahan besar pada sabun batangan klasik Lifebuoy untuk menjamin agar
sabun tersebut memberikan perlindungan kebersihan yang lebih jauh lagi
dan pengalaman mencuci yang menyehatkan dan semakin menyenangkan bagi
miliaran konsumennya.
- Bentuk batu bata merah keras klasik sabun Lifebuoy telah digantikan dengan bentuk Lifebuoy signature yang baru. Bentuk yang baru membuat sabun itu mudah digenggam dan digunakan.
- Tim Lifebuoy telah mengembangkan suatu formula baru yang memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap kuman dan menimbulkan busa yang kaya pada kulit.
- Aroma Lifebuoy yang khas seperti obat dan karbol telah digantikan dengan wewangian kesehatan yang lebih menyenangkan dan modern.
- Lifebuoy telah menjadi lebih dari sekedar sabun batangan berwarna merah – saat ini merek ini memberikan solusi kebersihan dan kesehatan bagi keluarga, termasuk rangkaian sabun batangan, cairan pencuci tangan dan gel pencuci cair. Inovasi Lifebuoy yang paling baru diarahkan kepada keprihatinan utama pada kebersihan dan kesehatan kulit di kalangan remaja ABG dan para pemuda: kulit berminyak dan berjerawat. Lifebuoy Clear Skin adalah sabun batangan yang diformulasikan dengan menggunakan teknologi baru radikal yang sudah terbukti secara klinis mengurangi jerawat yang parah hingga 70% dalam waktu 6 minggu. Dengan pemakaian teratur, dua kali sehari terbukti dapat mencegah dan mengurangi timbulnya kembali jerawat.
Fakta utama
Saat ini Lifebuoy dijual di Asia dan
sebagian wilayah Afrika. Lifebuoy merupakan pemimpin pasar di setiap
pasar Asia yang menjual produk ini. Pemeriksaan laboratorium membuktikan
sabun Lifebuoy memberikan perlindungan 100% yang paling efektif
terhadap kuman dibandingkan dengan sabun biasa.
Hingga saat ini, 70 juta orang di daerah pedalaman India sudah mengikuti program Pendidikan Kesehatan Lifebuoy – suatu program pendidikan kesehatan pribadi terbesar yang pernah ada di dunia.
Pada tahun 2005, Lifebuoy dianugerahi “Citizen Brand” Indonesia sebagai pengakuan atas upaya yang telah dilakukan dalam hal pendidikan pencucian tangan.
Hampir separuh pemakai produk Lifebuoy adalah di daerah pedalaman Asia, tempat sebagian besar penduduk tinggal dengan penghasilan kurang dari US$ 1 sehari.
Hingga saat ini, 70 juta orang di daerah pedalaman India sudah mengikuti program Pendidikan Kesehatan Lifebuoy – suatu program pendidikan kesehatan pribadi terbesar yang pernah ada di dunia.
Pada tahun 2005, Lifebuoy dianugerahi “Citizen Brand” Indonesia sebagai pengakuan atas upaya yang telah dilakukan dalam hal pendidikan pencucian tangan.
Hampir separuh pemakai produk Lifebuoy adalah di daerah pedalaman Asia, tempat sebagian besar penduduk tinggal dengan penghasilan kurang dari US$ 1 sehari.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar