Sabtu, 22 April 2017

BLUE BAND

Blue Band Flower
Blue band satukan hati bersama anak-anak.
Blue band adalah merek unggulan yang membantu para ibu dalam membesarkan anak-anak dengan cara yang sehat dan menyenangkan. Blue band menyediakan olesan roti yang lezat dan bergizi seimbang.

Sumber nutrisi selama lebih dari 80 tahun

Pertama kali dibuat di Belanda untuk diekspor ke Inggris pada awal abad ke 20 (itulah sebabnya nama produk tersebut dalam bahasa Inggris), pada akhirnya Blue Band diluncurkan di pasar negara asalnya pada tahun 1920-an dan dengan cepat menjadi salah satu produk utama di Belanda.
Di Indonesia, Blue Band diluncurkan pada tahun 1934, sebagai produk makanan Unilever pertama di negara ini. Berikut ini adalah sejarah singkat dan tahun-tahun yang penting produk tersebut.

1934

Diluncurkan di pasar Indonesia.

1978

Meluncurkan kampanye pertama di TV: “Buatlah hari mereka menyehatkan.”

1987

Meluncurkan kampanye kedua di TV: “Membuat impian mereka menjadi kenyataan.”

1992

Meluncurkan Blue Band spesial – Margarin yang didinginkan - dicabut pada tahun 1987 – karena volumenya rendah.

1998

Krisis – diluncurkan dalam sachet (paket hemat).

2003

Diluncurkan kembali dalam kemasan baru dan slogan “Rasa dan Gizi.”

2004

Mengkomunikasikan slogan baru “Menciptakan tumbuh kembang yang membahagiakan.”

Blue Band Indonesia memenangkan penghargaan

Pada tahun 2004 dan 2005, selama dua tahun berturut-turut sejak margarine diikutkan dalam survei kepuasan pelanggan oleh SWA (salah satu majalah bisnis terkemuka) dan Frontier, Blue Band dianugerahi ICSA (Penghargaan Kepuasan Pelanggan Indonesia).
Pada tahun 2005, Blue Band dianugerahi Packing Consumer Branding Award dengan kategori “Luar Biasa”, oleh majalah SWA, Majalah Mix, Landor, dm Associates, dan Imago School of Modern Advertising.
Penghargaan ini menunjukkan komitmen Blue Band untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar