Minggu, 23 April 2017

SARIWANGI

Sariwangi logo
Di saat-saat sibuk, Sariwangi menjaga ikatan keluarga. saat-saat Sariwangi membantu para ibu memberikan sedikit lebih banyak perasaan dan kebersamaan.

Gambaran umum

Selama lebih dari 40 tahun, SariWangi hadir sebagai merek teh nomor satu di Indonesia. SariWangi senantiasa mendekatkan keluarga Indonesia melalui teh berkualitas dan membuktikan komitmennya untuk terus mendorong terbentuknya keluarga harmonis melalui komunikasi yang efektif.
Tahun 2008, SariWangi hadir dengan kampanye “Mari Bicara” yang mengajak keluarga Indonesia melakukan obrolan tatap muka untuk membangun kebersamaan yang berkualitas dalam keluarga. Tahun 2013, SariWangi memulai gerakan 15 Menit Sehari. Luangkan waktu Anda setidaknya 15 menit setiap harinya untuk duduk bersama keluarga dan saling berbagi cerita dengan ditemani secangkir teh SariWangi.

Pemimpin dalam Segmen Teh Celup

SariWangi merupakan merek lokal Indonesia yang diperkenalkan pada tahun 1973 dalam format teh celup – suatu cara modern untuk minum teh yang berbeda dengan teh tubruk. SariWangi hadir sebagai merek teh celup yang menginspirasi keluarga Indonesia untuk terus menjaga kebersamaan dan kehangatan keluarga, dengan cara berkumpul bersama setidaknya 15 menit setiap harinya.
SariWangi telah berhasil meremajakan pasar teh Indonesia yang sempat mengalami kemerosotan. Segmen teh celup mengalami peningkatan pangsa pasar dalam beberapa tahun terakhir, khususnya karena dorongan konversi yang secara agresif dilakukan oleh SariWangi untuk mengubah konsumsi teh tubruk ke teh celup. Melalui kampanye Mari Bicara yang disampaikan di berbagai media, SariWangi mengajak konsumen Indonesia, terutama para ibu, untuk meningkatkan konsumsi SariWangi dan terus menjaga kehangatan keluarga.

Tahukah anda?

  • SariWangi adalah satu-satunya merek teh yang menyatukan kepulauan Indonesia dan secara konsisten mengomunikasikan kehangatan keluarga. Salah satu kegiatannya adalah “SariWangi 15 Menit Sehari” yang diadakan pada tahun 2013.
  • SariWangi adalah merek terbesar dalam segmen teh celup di Indonesia.
  • SariWangi berasal dari daun teh berkualitas yang diproses secara alami dengan cara dikeringkan (diferementasikan) tanpa menggunakan bahan pewarna atau pengawet sehingga menghasilkan warna, rasa, dan aroma teh berkualitas tinggi.
  • Tahun 2006, SariWangi mengadakan ‘SariWangi Mobil Mudik’ sebagai sarana untuk membina keakraban antaranggota keluarga melalui komunikasi hangat yang dilakukan selama persiapan dan perjalanan mudik berkat fasilitas Mobil Mudik SariWangi.
  • Tahun 2006 & 2007 SariWangi memperoleh ICSA Award (Indonesia Customer Satisfaction Award) yang diselenggarakan oleh majalah SWA dan Frontier.
  • Tahun 2006, SariWangi memperoleh penghargaan Packaging Consumer Branding Award (kategory emas) yang diadakan oleh majalah SWA, majalah Mix, Landor, DM Associates, dan Imago School of Modern Advertising.
  • Tahun 2012, SariWangi memperoleh penghargaan Customer Satisfaction Award dari lembaga riset Roy Morgan sebagai merek teh di Indonesia yang paling memuaskan keinginan konsumen.
  • Tahun 2013, SariWangi menghadirkan Kompetisi Berbagi Cerita sebagai bagian dari kampanye Mari Bicara. Pemenang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti SariWangi TeaCamp bersama dengan keluarganya. SariWangi TeaCamp penuh dengan berbagai aktivitas yang membuat anggota keluarga semakin mengerti pentingnya makna keluarga.
  • Tahun 2014, SariWangi hadir dengan Kompetisi Berbagi Surat yang mengajak keluarga Indonesia memanfaatkan surat sebagai salah satu medium untuk mengungkapkan apresiasi atau perasaan sayang kepada anggota keluarga, sehingga tercipta kebersamaan yang berkualitas.
  • Tahun 2014, SariWangi memperoleh penghargaan Pariwara Mitra Keluarga Award dari BKKBN sebagai iklan televisi terbaik kategori produk makanan dan minuman.

Inovasi

  • Sebagai pionir teh celup di Indonesia, SariWangi dianggap sebagai merek teh yang modern, progresif, inovatif, popular, dan secara konsisten terus menjaga dan meningkatkan kualitas.
  • SariWangi meluncurkan Sari Wangi Teh Hijau pada tahun 2006.
  • SariWangi meluncurkan inovasi baru melalui Sarimurni, teh bundar dengan teknologi Osmofilter yang diluncurkan pada bulan April 2007.
  • SariWangi kembali meluncurkan inovasi dengan menghadirkan Sari Melati, teh hitam beraroma melati, pada Oktober 2012.
  • Tahun 2014, SariWangi hadir dengan lebih banyak daun teh berkualitas yang menjadikan rasa dan aroma teh SariWangi menjadi lebih segar dan membuat momen keluarga lebih istimewa.

Fakta utama

  • Teh adalah minuman ringan terfavorit kedua di dunia, setelah air.
  • Jika diminum secara rutin, teh dapat membantu meningkatkan fungsi pembuluh darah, memerangi kepenatan, mengurangi kadar kolesterol, dan meningkatkan rasa bugar dalam tubuh.
  • Riset menunjukkan bahwa manfaat maksimal teh akan diperoleh melalui konsumsi teh secara rutin (4-6 cangkir teh per hari). Cara penyajian yang berbeda (baik panas maupun dingin) dan penambahan bahan-bahan lain (seperti gula, lemon, susu, dan lain-lain) tidak mengurangi manfaat teh.

Produk

  • SariWangi sachet isi 5 teh celup
  • SariWangi box isi 25 teh celup
  • SariWangi box isi 50 teh celup
  • SariWangi box isi 100 teh celup
  • SariWangi Green Tea box isi 25 teh celup
  • Sari Melati sachet isi 5 teh bundar
  • Sari Melati pouch isi 15 teh bundar
  • Sari Melati box isi 25 teh celup
  • Sari Murni sachet isi 5 teh bundar
  • Sari Murni pouch isi 20 teh bundar
  • Sari Murni box isi 25 teh celup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar